Minggu, 01 Desember 2013

Berterima Kasih kepada Kondom

Jika pasanganmu berhubungan seksual dengan orang lain di luar sepengetahuanmu, dan mereka tidak menggunakan kondom sebagai alat pengaman, ada kemungkinan pasanganmu tertular penyakit seksual menular (PMS) atau HIV-AIDS yang pada gilirannya akan menularkannya kepadamu.

Jika pasanganmu berhubungan seksual dengan orang lain dan dirimu adalah seorang istri, dan mereka tidak menggunakan kondom sebagai alat pengaman, ada kemungkinan terjadi kehamilan yang akan membuat keluargamu berantakan jika suamimu gagal mengatasinya.

Jika pasanganmu berhubungan seksual dengan orang lain dan dirimu adalah seorang suami, dan mereka tidak menggunakan kondom sebagai alat pengaman, ada kemungkinan terjadi kehamilan yang akan menjadikanmu seorang laki-laki yang menyayangi dan membesarkan seorang anak yang sebenarnya bukan darah dagingmu.

Tanpa engkau sadari kondom boleh jadi adalah semacam juru selamat, mungkin akan menyelamatkan dirimu atau keluargamu di masa depan, atau sudah menyelamatkan dirimu atau keluargamu hingga saat ini.

Bagi yang tidak sedang berpasangan, mohon maaf tulisan ini bias-pasangan.
Bagi yang berpasangan tidak dalam pernikahan, mohon maaf tulisan ini bias-perkawinan.
Bagi yang berorientasi seksual di tepian distribusi normal, mohon maaf tulisan ini bias-hetero.

Selamat merayakan Pekan Kondom Nasional 2013